Senin, 25 Juni 2012

JODOH GUE SIAPA????


JODOH TAKDIR NASIP itu cuman Allah yang tahu

tapi, gimana dengan jodoh gue?siapa jodoh gue?bagaimana parasnya?bagaimana tata kelakuannya?
kadang gue selalu berfikir seperti itu, bertanya-tanya siapa jodoh gue nantinya

berharap dia baik...
berharap dia setia....
berharap dia jujur apa adanya...
berharap dia mampu membahagiakan gue secara lahir maupun batin...
berharap dia selalu sayang dan mencintai gue...
berharap dia menerima segala kekurangan gue...
dan yg terpenting dia mampu menjadi seorang IMAM keluarga yg baik...

Kata orang, cinta datang tanpa pernah bisa diduga. Tak tahu kapan, dimana, dan bagaimana. Tahu-tahu semuanya sudah terjadi begitu saja. With whom we meet, how we meet, when we meet, only the universe know. Kita tak pernah bisa menduganya kecuali kita punya indra extra alias 6th sense. Dan… Jika memang jodoh kita dengan orang yang kita temui itu kuat, sekuat apapun berusaha menolak rasanya nyaris mustahil…

Kata orang, tak ada yang bisa mengira siapa yang akan jadi pasangan kita. Yang kita taksir belum tentu dapat dimiliki, yang tidak kita duga justru datang mendekat. Dan justru hal inilah yang banyak terjadi pada sebagian besar wanita.

Kata orang, wanita itu tipe yang bisa belajar mencintai. Walau pertama kali bertemu dengan orang yang awalnya jauh dari apa yang diharapkan, tapi karena pria tersebut tanpa lelah berusaha mengetuk pintu hatinya, lambat laun wanita itu pun bisa luluh dan balas mencintainya. Faktanya, banyak kisah cerita dan drama yang mengilustrasikan salah satu sifat seorang wanita itu.

Yah, begitulah kehidupan.

Unpredictable!

gue menyadari akan hal itu adalah benar! karena gue adalah seorang wanita

Dan.......

Kata orang, jodoh itu memang nggak kemana. Ketika jodoh datang, semuanya akan berjalan dengan lancar.

wehehehe, yap! oke lah
gue cukup menjalani hidup ini dengan baik, gue yakin Allah udah nyiapin jodoh yg terbaik buat gue, gue sebagai makhluk-Nya hanya bisa berusaha, berdoa, ikhtiar dan tawakal.

keep smile, ada rencana Allah yg luar biasa pasti!
siapapun jodoh gue pasti itu adalah yg terbaik dan sangat terbaik!







1 komentar:

Ulfa Alfianita mengatakan...

liat ini deh ki haha

https://www.youtube.com/watch?v=MRW4NB-qf70

Posting Komentar